Isnin, 25 Februari 2013

Guruku Tersayang :*



Dibawah ini adalah foto" guru di MTsN Benda yang saya kagumi. Saya membuat nama singkatan sendiri, yg sy singkat namanya menjadi MAMA yaitu:


1. M: Mahmuddin, lahir pada tanggal 18 oktober 1971.
dia punya istri yang cantik
guru ini guru yang paling deket sma muridnya, termasuk saya. Dia ngajar bid.study bhs. indonesia.
guru ini baik, kocak, deket sma murid, gaul( kaya ABG), lucu, ganteng,, hehe
guru ini the best dehh.... :D






2. A: Adi Afriadi, lahir pada tanggal 05 maret 1980. yap sdikit lagi dia mau ultah sama kaya saya.
dia punya anak 2, yang 1 laki2 and yg satu lagi perempuan anaknya ganteng n cantikkkk. apalagi istrinya :D
dia ngajar bid.study b.inggris, klo di ajar sma guru ini gak bakal benci deh sma pelajarannya :D
ini guru yang asik,, ganteng, sabar, baik, lucu, ihh pokoknya baikkk dehh sifat2nya..




3. M: Muhtar, lahir pada tanggal  05 januari 1964.  saya gak tau pasti keluarga guru ini.
guru ini ngajar bid.study IPS, dia juga wali kelas saya sekarang di kelas IX.2. 
klo di ajar dia harus siap alat tulis  n buku. klo belajar sma guru ini tangan pda pegel" dehh hehe :D 
guru ini baik, tapi kadang anehh,, hehehe ya gitu dehh :D



4. Ade Zaenudin, lahir pada tanggal 05 april 1978. 
mempunyai istri cantik dan anak yg ganteng n cantik :D
guru ini ngajar bid.study fikih, klo di ajar dia lucu banget dehh... tiap hari ngakak.. :D
guru ini baik, lucuuuu haha, gagah, the best jga nihh guruu... :D



jadi gak mau keluar dari mtsn akhhh....... :'(
haha, gurunya aja yah bawa pulang.. hehehe 


Tiada ulasan:

Catat Ulasan